Tale of New Gokong terbaru

Tale of New Gokong Game Online Terbaru dari Webgame

Ini dia para gamersblok dimana salah satu developer yaitu Webgame sudah menghadirkan sebuah game online MMORPG dengan latar belakang cerita Sun Gokong yang mengambil judul Tale of New Gokong.

Permainan Game dengan tampilan gambar yang menarik, serta diiringi dengan musik merdu. Dilengkapi dengan tantangan dan event-event heboh dan menarik, seperti yang dilansir dari Webgame!

Game ini bukan hanya mengadopsi cerita Sun Gokong secara menyeluruh, tetapi juga menambahkan beberapa unsur-unsur cerita, karakter, item, dan tantangan yg lebih seru, menegangkan dan menarik. Fitur animasi 3D dan gambar karakter yang akan membawa para gamers merasakan sendiri serunya pertualangan ke barat dan membuat imajinasi pertualang anda menjadi kenyataan!

Selain cerita dan fitur animasi 3D yang sangat menarik, Tale of New Gokong telah melewati proses standarisasi yang sangat professional dan detail, yang pastinya akan sangat menarik, manantang dan tidak membosankan untuk para gamers. Tunggu apalagi para gamers, nantikan dan rasakan pertualangan SunGokong ke barat melalui game online Tale of New Gokong, dan tidak ketinggalan banyak event yang menanti untuk diambil para gamers!
Cara bermain Game Tale of New Gokong , langsung saja menuju website-nya

Bagikan artikel Via