6 Game Moba Terbaik

Daftar 6 Game Moba Terbaik Versi Android 2022

Buat kamu para pemain moba yang ingin cobain beberapa Game 5vs5 berikut ini ada daftar 6 Game Moba yng layak di cobain. Permainan pertarungan lima lawan lima ini sedang digemari oleh berbagai kalangan jadi para developer game berlomba-lomba memberikan suguhan menarik dari game MOBA yang seru dan menantang.

Jadi chek ajah 6 game MOBA terbaik versi android berikut ini!

1. Arena of Valor (AOV)

Menempati urutan pertama, game bergenre MOBA ini merupakan sebuah game yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan karena memiliki cerita yang cukup menarik dengan berbagai karakter hero yang cukup menarik. Di samping itu game ini juga memiliki gameplay yang cukup unik serta grafis yang cukup baik.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game buatan Moonton ini merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia karena memiliki seting gameplay yang cukup menarik dan dapat dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi rendah. Namun untuk bisa memainkan game ini dengan lancar kita diharuskan untuk memiliki koneksi internet yang stabil.

3. Vainglory

Dengan kualitas grafis yang cukup tinggi, game ini dapat dikatakan memiliki kesetaraan dengan game PC maupun konsol dalam segi grafis. Dan yang tak kalah menarik game ini mendukung konsep permainan dengan mode pertandingan 5v5 yang tidak ada pada Arena of Valor dan Mobile Legends.

4. Heroes Evolved

Jika dilihat secara sepintas game ini hampir mirip dengan Arena of Valor dan Mobile Legends, hanya saja terdapat sedikit perbedaan yang cukup spesifik. Di samping itu game ini juga memiliki fitur yang cukup menarik seperti fitur fog of war yang mambuat map menjadi gelap, serta fitur recall yang hanya bisa digunakan untuk kembali ke markas.

  1. Heroes Arena

Game yang memiliki banyak persamaan dengan Arena of Valor dan Mobile Legends ini memiliki berbagai mode yang cukup menarik seperti mode standar MOBA, mode fast game,co-op vs AI, dan battle royale. Untuk hero pada game ini terdapat 5 skill di setiap heronya.

6.Onmyoji

nmyoji Arena bisa dibilang adalah seri spin-off dari Onmyoji, game RTS (real-time strategy) turnbased keluaran NetEase, developer asal Tiongkok yang dikenal dengan game battle royaleRules of Survival. Sebagai seri spin-off, Onmyoji Arena mengadaptasi basis karakter dari game orisinalnya untuk menciptakan pengalaman MOBA yang benar-benar baru. Game ini juga mempertahankan estetika ala budaya Jepang yang elegan dan ikonis dari game orisinalnya.

Bagikan artikel Via