10 Game Pertualangan Untuk Android

Top 10 Game Pertualangan Untuk Android di Google Play

Halo sobat gamesblok dimanapun berada, kali ini kita akan bahas mengenai 10 game pertualangan untuk dimainkan di hp Android. Dibahasan berikut ada referensi game android mengenai pertualangan atau adventure yang seru abis. Bisa di download di google play store gratis lho untuk menemani disela-sela istirahat di rumah.
Nah apa saja game pertualangan android yang akan kita kupas, simak berikut ini.

10 Game Pertualangan Untuk Android

1. Life is Strange

Game bergenre interactive story ini berfokus pada jalan cerita yang seru, menegangkan, dan penuh dengan misteri. Menceritakan tentang seorang fotografer bernama Max Caulfield yang baru saja menyadari bahwa dia ternyata dapat memundurkan waktu. Kekuatan tersebut dimanfaatkan oleh Max untuk menyelamatkan temannya yang telah mati karena menjadi korban pembunuhan di sekolahnya.

Kekuatan tersebut akan mengubah takdir yang dialaminya, dan si pemain harus bisa memilih opsi yang tepat agar bisa mendapatkan ending yang baik.

>> Link download Life is Strange

2. Rayman Adventures

Hutan yang memesona sedang dalam kesulitan karena Telur Kuno yang menopang Pohon Suci telah dicuri dan tersebar di seluruh dunia. Kamu akan memulai sebuah petualangan yang menakjubkan melalui dunia legendaris untuk membantu Rayman dan teman-temannya mendapatkan Telur Kuno kembali agar Pohon Suci bisa kembali bernafas seperti semula.

>> Link download Rayman Adventures

3. 7 Days

7 Days adalah game petualangan Android terbaik berbasis teks yang dapat dimainkan oleh semua orang. Game ini dilengkapi dengan gaya ilustrasi yang sangat unik seperti sebuah novel. Game ini diawali dengan sejumlah obrolan, dan pemain membaca seluruh cerita saat mereka mengambil keputusan penting. Pilihan yang diambil oleh pemain akan menentukan alur cerita ke depannya.

>> Link download 7 Days

4. Tinker Island

Menceritakan tentang dirimu yang terdampar di sebuah pulau tropis misterius yang indah. Sebagai manusia yang terdampar di tempat yang asing, kamu diharuskan untuk bertahan hidup dengan cara mencari makanan, membangun markas, menjelajahi pulau, hingga menaklukan hewan-hewan buas. Selain itu, Tinker Island juga memiliki beberapa teka-teki yang cukup menarik untuk dipecahkan.

Di pulau tropis tersebut kamu juga bisa menjadi pemimpin dengan cara membawa penduduk setempat untuk berpetualang bersama-sama. Jadilah pemimpin yang baik di pulau asing tersebut!

>> Link download Tinker Island

5. Star Diffusion

Di dalam game bernama Star Diffusion ini menceritakan tentang Reynold, seorang Galaxy Patrol yang telah kembali dari tugas rutinnya menjelajahi sebuah galaksi. Setelah kembali ke planet asalnya, Xeno Planet, Reynold merasakan suatu hal yang aneh karena semua penduduk di planet tersebut telah menghilang, dan makhluk aneh mulai berkeliaran di planet tersebut.

Pergi dari planet tersebut bukanlah pilihan terbaik karena Reynold harus menyelamatkan putrinya yang menghilang secara misterius. Selain menyajikan petualangan yang epik, Star Diffusion juga menghadirkan teka-teki yang cukup rumit untuk diselesaikan.

>> Link download Star Diffusion

6. ALTER EGO

Jika kamu suka dengan game storytelling adventure, dan ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris, maka kamu bisa mencoba game petualangan Android terbaik yang bernama ALTER EGO ini karena game tersebut mempunyai jalan cerita yang sangat menarik untuk disimak, serta terdapat kosa kata bahasa Inggris baru yang mudah untuk dipahami.

>> Link download ALTER EGO

7. Cat Bird

Selanjutnya ada game petualangan Android terbaik dengan grafis pixelate yang imut dan menggemaskan, yaitu Cat Bird. Game ini menyajikan kisah petualangan seorang kucing yang keren dengan lebih dari 40 level menantang, dan kamu juga akan dimanjakan dengan soundtrack yang indah serta pixel art yang memukau.

>> Link download Cat Bird

8. Lucid Dream Adventure

Jika kamu menyukai dan sedang mencari game petualangan yang penuh dengan misteri, maka kamu harus mencoba game petualangan Android terbaik yang bernama Lucid Dream Adventure ini!

Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai Lucy, gadis kecil yang memulai ekspedisi ke labirin mimpi yang menakutkan. Dia harus menjadi dewasa untuk memperjuangkan ibunya yang sedang sekarat. Dalam perjalanannya, Lucy akan bertemu dengan arwah-arwah yang menyeramkan. Jadi persiapkan dirimu!

>> Link download Lucid Dream Adventure

9. Oddmar

Menceritakan tentang Oddmar, seorang Viking yang sedang berjuang dengan kehidupannya di sebuah desa karena tidak layak untuk mendapatkan tempat di Valhalla. Dia juga dijauhi oleh rekan-rekan Viking-nya, dan dia harus menebus kesalahannya karena terbilang gagal untuk menjadi seorang Viking.

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah tawaran untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah Viking yang buruk, namun tentu saja ada syarat-syarat yang terpenuhi agar Oddmar bisa mendapatkan tempat di Valhalla.

>> Link download Oddmar

10. Diamond Quest: Don’t Rush!

Di dalam game Diamond Quest: Don’t Rush! kamu akan berperan sebagai seorang penjelajah pemberani, yang menjelajahi kuil misterius. Angkor Wat, ruang bawah tanah kastil Bavaria, dan gua-gua es Tibet. Tugas utamamu adalah untuk mengumpulkan permata agar bisa melanjutkan ke tempat-tempat berikutnya.

>> Link download Diamond Quest: Don’t Rush!

Ok sobat, jadi itulah beberapa daftar 10 game petualangan Android yang bisa kamu download dan mainkan. Beberapa diantaranya sangat menghibur bagi kamu yang ingin bersantai dan bermain game pertualangan yang seru. Jangan lupa untuk di bookmark yah haman ini, sampai ketemu di bahasan game lainnya.

Bagikan artikel Via