CRYSTAL SAGA Game Online Indonesia

CRYSTAL SAGA Game Online Indonesia Terbaru

GAME ONLINE TERBARU CRYSTAL SAGA INDONESIA – game online terbaru dari voomga, Salah satu game 2.5D web-based MMORPG dalam Bahasa Indonesia.

Crystal Saga menawarkan dunia maya yang luas, dengan alur cerita yang menarik dan seru. Karena game ini hadir dengan Bahasa Indonesia! Dengan misi bereksplorasi dan mencari berbagai mounts, weapons dan items sepanjang permainan: Knight, Rouge, Priest, Ranger, dan Mage

Tentang permainan game dari latar belakangnya – Beberapa waktu yang lalu Tribe Leader membawa pasukannya untuk mengacaukan dunia. Namun tiba-tiba muncul seorang pejuang yang dapat mengalahkannya. Di samping kemenangan ini, ternyata terjadi sesuatu yang lebih mengerikan, yaitu langit yang tidak sengaja diruntuhkan olehnya.

Sayangnya pejuang ini terlalu kelelahan, dan akhirnya tidak sadarkan diri dalam waktu yang lama. Begitu tersadar, dia telah kehilangan seluruh ingatannya. Seiring dengan perjalanannya mengembalikan ingatannya, dia juga menghadapi masalah yang lebih rumit untuk menyelesaikan masalah yang telah dia perbuat sebelumnya.

Sudah ingatkah kamu dengan masa lalumu? Ya, benar, kamulah pejuang yang kami maksud. Kamu harus memperbaiki langit sebelum para monster semakin menjadi buas. Kumpulkan Creation Stone Shard yang telah tersebar di seluruh penjuru dunia, dan kembalikan dunia ini menjadi dunia yang damai!

Game Online CRYSTAL SAGA
Cara Bermain Kunjungi website-nya

Bagikan artikel Via