Modoo Marble terbaru

Modoo Marble: Permainan Game Online Monopoly

Modoo Marble adalah permainan game online MONOPOLY populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu dimanapun berada secara online .


Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan. Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluargamu untuk menikmati Modoo Marble yang seru dan menyenangkan.

Cara memulai Instal launcher.exe, kemudian klik Update, tunggu loading sampai selesai. mendaftar di situs Moodo KLIK DISINI untuk daftar account baru, bisa menggunakan facebook atau pun registrasi pakai email. – setelah proses mendaftar di situsnya, kemudian kembali ke lounche modoo untuk memasukan USER name dan Password Kamu bisa memulai permainan dengan mengikuti petunjuk, dan bermain dengan teman online kamu dimanapun

Bagikan artikel Via