4 Negara Tidak Bisa Main Mobile Legends

4 Negara Yang Tidak Bisa Main Game Mobile Legends

4 Negara Yang Tidak Bisa Main Game Mobile Legends saat ini. nah ada beberapa negara yang cenderung tidak memainkan Game Mobile Legends. Negara manakah chek daftar berikut ini.

Negara Yang Tidak Bisa Main atau kurang meminati Game Mobile Legends

1.) Vatikan

Vatikan Adalah negara terkecil di dunia. Negara ini berbeda dengan negara lain. Pemimpin bukanlah presiden atau raja tetapi paus. Bahkan populasi ini sangat kecil. Daerah ini hanya 0,44 Km atau kurang dari 1 kilometer. Namun negara ini selalu ramai karena ada banyak orang yang ingin bertemu paus.

2.) Sealand

Sealand juga merupakan negara kecil di tengah lautan luas. Negara ini juga bisa diperdebatkan karena kedaulatannya. Namun yang lebih mengejutkan negara ini hanya memiliki populasi sekitar antara 3-11 orang saja. Tak tanggung2 memiliki luas 2 KM.

3.) Korea Utara

Negara ini sering dikenal sebagai negara paling kejam di dunia. Terkenal dari negara ini karena skandal dengan negara Amerika yang ingin berhenti berperilaku sebagai polisi dunia. Negara bagian memiliki aturan yang sangat menarik. Tak tanggung-tanggung juga bisnis potong rambut juga harus dipertanggungjawabkan. Kalau memang mau main game moba. Pemain juga harus berpikir 2X. Karena internet hanya untuk kalangan elit.

4.) Palestina

Sudah sering bendera negara ini digunakan oleh siapa saja. Karena kita orang Indonesia memiliki hubungan dekat dengan negara yang satu ini. Namun untuk game mobile legends dinegara ini sangat asing

Bagikan artikel Via