free fire lite apk

Free Fire Lite Apk 1.52.0 Ukuran 46MB

Free Fire merupakan game survival shooter terbaik yang bisa dimainkan di smartphone. Setiap permainan 10 menit menempatkan pemain di pulau terpencil tempat kamu bertarung melawan 49 pemain lain, semuanya mencari kelangsungan hidup. Pemain bebas memilih titik awal mereka dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

Kendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan, hanya ada satu tujuan: bertahan dan menjawab panggilan tugas.

Apakah free fire lite version apk benar-benar gratis dan aman? Apakah kamu siap untuk menjadi pemain hebat di dunia Garena free fire lite?

Apa itu Free Fire lite? Dijelaskan bahwa game FF Lite atau Free Fire versi lite itu merupakan aplikasi tiruan. Aplikasi FF Lite bukan resmi buatan Garena. Banyak yang mencari dan memburu link download game FF Lite. Karena, memang ditawarkan secara gratis dan cuma-cuma.

Dalam apk versi lite ini kamu akan mempelajari semua yang kamu butuhkan untuk membawa rekreasi favorit Anda ke tingkat berikutnya.

Ini adalah apk obb api gratis yang menawarkan catatan tentang permainan. Jadi, tujuannya adalah untuk memberikan catatan dan membantu semua pemain untuk mempelajari cara bermain Free Fire Battlefield oleh Garena.

Versi ini cocok untuk Mereka yang menggunakan CPU: x86, x86_64, armeabi-v7a, arm64-v8a, / Android: 4.4, 5.0, 6.0, 7.0, 8.0, 9.0, 10,/ Android TV, Tablet /.

CATATAN:
Semua versi manual ini memiliki tangkapan layar untuk membantu Anda mengenali permainan dengan lebih baik. Produk ini tidak terkait, didukung, disertifikasi, berafiliasi, atau disponsori oleh Pemilik Hak Cipta Asli. Semua emblem dan emblem terdaftar yang muncul di aplikasi Garena free fire lite adalah milik dari pemiliknya masing-masing. untuk menginstalnya silakan klilk tautan berikut direct download

Apabila kamu sudah berhasil download pada tautan link yang mengarah ke halaman download, berikutnya silakan lakukan install. Untuk dapat install aplikasi ini tidak bisa sembarangan. Kamu harus setting keamanan hp anda terlebih dahulu. Caranya silakan masuk ke menu setting hp anda, pilih menu keamanan, dan centang sumber tidak dikenal. Sampai sini anda bisa install langsung aplikasinya

Bagikan artikel Via