karakter hero terbaru d bee by gamesblok

5 Karakter Hero Free Fire Pilihan Terbaik 2021

Free Fire mempunyai lebih jumlah 30 karakter hero yang bisa dipakai, masing-masing mempunyai skill yg beraneka ragam. dengan perilisan karakter teranyar D-Bee beberapa hari lalu, siapa saja karakter Free Fire terbaik di tahun 2021 ini? Berikut daftarnya pilihan gamesblok!

1. Moco

Jjika kamu kesulitan membunuh musuh yg kabur selesainya ditembak? Moco merupakan penyelesaiannya. Skill pasif ‘Hacker’s Eye’ miliknya bisa menandai musuh yang berhasil jika kamu tembak sehingga posisinya bisa terpantau selama lima dtk.


Tanda yang diberikan oleh Moco mampu dipandang sang rekan satu tim, membuatnya menjadi satu satunya karakter paling berguna di permainan squad, terlebih di turnamen kompetitif.


Selain itu, skill Moco termasuk jenis pasif sebagai akibatnya tidak memiliki cooldown serta bisa kamu pakai terus menerus.

2. Clu

Clu adalah karakter Free Fire tipe pelacak yang punya skill mirip seperti Moco. Selama lima detik sesudah diaktifkan, skill ‘Tracing Steps’ akan membocorkan posisi musuh yang sedang tidak pada posisi jongkok (squat) atau tiarap (prone).


Skill Clu termasuk skill aktif dengan cooldown 60 detik di level maksimal . Popularitas Clu sedang melonjak sejak mendapatkan buff pada patch OB28 Juni kemudian yg menaikkan durasi serta radius skill-nya. Selain itu, pengaruh skill Clu sekarang mampu dirasakan sang seluruh anggota tim sejak level awal.

3. Wukong

semenjak menerima buff akbar di patch OB27 April kemudian, Wukong menjadi salah satu karakter Free Fire dengan skill aktif terbaik terutama di mode Solo.


Pemain bisa menyamar menjadi semak-semak selama 15 dtk (Lv. max) menggunakan skill ‘Camouflage’, membentuk musuh kesulitan buat menarget bagian yg penting.


‘Camouflage’ juga sering digunakan oleh para pemain untuk menyergap musuh yg sedang lengah. Bila berhasil menghasilkan knock musuh, cooldown skill ini akan reset sebagai akibatnya mampu pribadi digunakan pulang.

4. D-Bee

D-Bee ialah karakter terbaru Free Fire yg rilis pada bulan Juli ini. Karakter ini punya skill pasif ‘Bullet Beats’ yang mempertinggi movement speed serta akurasi pemain saat sedang beranjak sembari menembak.


Berkat kelincahannya, D-Bee mampu dipergunakan sebagai pengganti Kelly serta Joseph. di level aporisma, insentif movement speed yang diberikan D-Bee mencapai 15%, sedangkan akurasinya semakin tinggi hingga 35%.

5. Chrono

Chrono masih sebagai karakter Free Fire terkuat di tahun 2021 ini, baik buat mode Solo juga mode Squad. Terbukti, karakter yg terinspirasi berasal Cristiano Ronaldo ini menjadi pilihan primer para pro player pada FFWS 2021 SG maupun FF Invitational Star Match.


Skill aktif ‘Time Turner’ membangun shield yang bisa menunda hingga 600 damage pada pemain yg berada di dalamnya. tidak hanya itu, 1 pemain yg menembak asal dalam shield juga akan menerima tambahan 15% movement speed selama 8 dtk (Lvl. max).

Itu dia daftar skill karakter Free Fire terbaik tahun 2021 versi gamesblok. Apakah Ada karakter andalanmu di daftar ini? 

Bagikan artikel Via