Combo Hero Terbaik Mobile Legends

Combo Hero Terbaik Mobile Legends Musim 2022

Halo sobat gamesblok. buat kamu yang ingin nge-push rank solo di season 16 ini sangat diwajibkan harus selalu mempersiapkan pilihan hero dengan menggunakan combo hero, jika tim kamu mendapatkan hero yang bisa di ajak combo atau kombinasi kemungkinan menang lebih mudah tercapai. dibandingkan memilih hero dengan ego atau mau menang sendiri

Jika sobat ingin tahu hero apa saja yang bisa dijadikan combo. simak ulsannya dibawah ini

5 combo hero terbaik season Ini

1. Johnson – Odette

Combo Hero Mobile Legends Johnson Odette

Pertama ada combo Johnson dan Odette yang sudah menjadi salah satu kombinasi wajib dan paling bertahan lama dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Strategi yang bisa kamu terapkan di sini tentu bakal memanfaatkan kemampuan Johnson untuk menabrak musuh dan Odette yang punya serangan area luas.

Di sini kamu cukup mengeluarkan skill ultimate Johnson untuk berubah ke mode mobil dan membawa Odette di dalamnya.

Tabrak hero musuh hingga terkena efek stun dan Johnson kembali ke mode semula. Selanjutnya kamu tinggal pakai skill ultimate Odette untuk menghasilkan serangan area luas dan menyakitkan.

Combo hero Mobile Legends ini ternyata masih populer dan banyak digunakan di Season 16. Kuncinya adalah cari teman yang andal mengendalikan Johnson saja, sih!

2. Tigreal – Gord

Combo Hero Mobile Legends Tigreal Gord

Kemudian ada juga duet hero Tank dan Mage yang juga nggak kalah populer dengan combo Mobile Legends di urutan pertama tadi, geng.

Apalagi kalau bukan Tigreal dan Gord. Walaupun Tigreal mulai kurang populer digunakan, namun skill ultimate miliknya ternyata masih berguna apabila dipadukan dengan Gord.

Pengguna Tigreal cukup masuk dengan Flicker ke arah kerumunan musuh dan aktifkan skill ultimate untuk mengumpulkan semuanya ke tengah dan mendapatkan efek stun.

Nah, di sini Gord tinggal melancarkan serangan skill ultimate berupa serangan laser mematikan untuk memberikan damage pada hero musuh.

Apabila musuh masih terlalu tebal, Tigreal cukup melakukan backup dan Gord tinggal menghabisinya dengan paduan skill kedua dan skill pertamanya.

3. Lancelot – Grock

Combo Hero Mobile Legends Lancelot Grock

Moonton sendiri mengatakan kalau Season 16 Mobile Legends ini bakal jadi kebangkitan dari sejumlah hero Assassin, termasuk Lancelot yang kini kembali populer.

Untuk kombinasinya sendiri, kamu bisa memadukan Lancelot dan Grock yang dapat mengelabui musuh dan membuatnya kebingungan.

Caranya kamu tinggal mengeluarkan skill kedua Grock untuk membuat tembok saat musuh berusaha kabur dari sergapannya.

Dari balik tembok tersebut, Lancelot bisa masuk menggunakan skill pertama dan melancarkan skill kedua yang punya serangan area lumayan besar.

Jika musuh berusaha kabur ke arah sebaliknya, Grock tinggal menerjangnya kembali ke tembok menggunakan skill ultimate.

Terakhir Lancelot tinggal mengeluarkan skill ultimate-nya juga yang super sakit itu.

4. Nana – Diggie

Combo Hero Mobile Legends Nana Diggie

Biarpun keduanya adalah tipe Support, namun jangan duga kalau kamu bertemu dengan Nana dan Diggie dalam permainan bisa bikin langsung auto-surrender, lho.

Soalnya combo hero Mobile Legends yang satu ini punya kombinasi skill yang menyebalkan dan bisa bikin kamu sulit lepas dari keduanya.

Pertama, Nana punya skill untuk mengubah hero musuh menjadi sosok boneka lewat skill kedua. Kemudian ada juga skill pertama dan skill ultimate yang punya damage lumayan.

Sementara untuk Diggie, skill pertamanya bisa menanam sampai tiga bom yang bakal mengejar saat kamu berada di dekatnya.

Ditambah dengan skill kedua yang bisa menarikmu kembali ke tempat semula, hingga skill ultimate yang bisa men-disable segala efek yang didapat dari musuh. Keren banget, kan?

5. Cecilion – Carmilla

Combo Hero Mobile Legends Cecilion Carmilla

Combo hero Mobile Legends tersakit Season 6 yang terakhir ada Cecilion dan Carmilla yang memang didesain untuk berpasangan dalam game strategi ini.

Saat kamu bermain Cecilion dan Carmila, serta dalam posisi berdekatan maka kamu bisa mengaktifkan skill spesial lewat tombol tambahan yang ada di bagian bawah layar.

Skill ini sendiri akan menggabungkan Carmilla ke dalam tubuh Cecilion dan menambahkan efek shield yang akan bertahan selama beberapa detik.

Tentu skill ini efektif untuk menyelamatkan Carmilla sekaligus menambah defense dari Cecilion saat melakuan team fight.

Nah itulah beberapa Combo Hero Terbaik Mobile Legends Musim ke-16 2020 yang mungkin bisa menjadi pilihan hero saat push rank terutama solo rank. usahakan pilih hero tanpa ego yah!

Bagikan artikel Via