Julian Hero Mobile Legends gamesblok

Kelebihan & Kekurangan Julian Hero Mobile Legends

Gamesblok – Hero bernama Julian adalah seorang Assassin terbaru pada game Mobile Legends yang mempunyai skill yang cukup unik, yaitu dia mempunyai 3 jenis kemampuan dengan cooldown yang sama dan berbagi. Dengan begitu, Julian mampu sekali playstyle dengan apa yang dimilikinya.

Untuk mengetahui apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero Julian Mobile Legends yang perlu kamu ketahui. Jika kamu akan memilih hero Assasin yang satu ini. Simak ulsan lengkap berikut ini!

Kelebihan Hero Julian Mobile Legends

Damage Sakit

Sebagai hero bertipe Assassin, Julian memiliki burst damage yang sangat besar. Dirinya mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat, terutama ketika Julian sudah memiliki item core-nya.

Cooldown yang Singkat

Julian merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki skill cooldown sharing. Jadi jika kamu menggunakan skill apapun maka skill yang lain pun akan memasuki cooldown. Meski demikian, Julian memiliki cooldown yang cukup singkat, dan dapat dipercepat lagi dengan item cooldown reduction.

Mobilitas yang Lincah

Sebagai seorang Assassin, Julian diberkati dengan skill Sword yang membuatnya bisa melakukan blink ke arah yang telah ditentukan. Dengan adanya skill tersebut, Julian bisa bergerak untuk mengejar musuh maupun kabur dari kejaran musuh.

Kuat Dalam Pertarungan Duel

Julian merupakan salah satu dari beberapa hero Assassin di Mobile Legends yang sangat kuat dalam pertarungan duel. Maka dari itu Julian sangat cocok untuk mengisi role EXP Lane karena dirinya dapat mendominasi lane dengan sangat baik.

Sangat Kuat Ketika Late Game Tiba

Ketika late game tiba, Julian akan menjadi monster yang akan mendominasi permainan karena dirinya mampu menghabisi musuh hanya dalam sekejap karena burst damage-nya yang sangat sakit. Hero carry seperti Marksman atau Mage akan kesulitan saat berhadapan dengan Julian ketika late game.

Kekurangan Hero Julian Mobile Legend

Lemah Saat Early Game

Sebagai seorang hero yang sangat kuat ketika late game, Julian ini merupakan hero yang cukup lemah pada early game, terutama di tiga menit pertama permainan saat Julian masih level kecil dan belum mendapatkan item core-nya. Maka dari itu ketika menggunakan Julian sangat disarankan untuk fokus farming di early game.

Cukup Boros Mana

Hero Assassin yang berfokus pada skill seperti Julian memang cukup boros mana. Namun, kekurangannya yang satu ini dapat diatasi dengan mengambil purple buff atau menggunakan item pemulihan mana seperti Enchanted Talisman.

Tingkat Pertahanan yang Rendah

Memang sudah sewajarnya hero Assassin seperti Julian memiliki tingkat pertahanan yang sangat rendah. Dirinya sangat rentan terhadap burst damage terutama damage dari Mage lawan. 

Mudah untuk Di-counter

Ada banyak sekali cara untuk me-counter Julian Mobile Legends. Beberapa di antaranya adalah dengan menggunakan hero tertentu seperti Mage dengan burst damage tinggi, ataupun hero Tank dengan crowd control yang sangat mengganggu.

Sulit untuk Digunakan

Julian merupakan salah satu dari banyaknya hero di Mobile Legends dengan tingkat kesulitan tinggi. Julian memiliki skill cooldown sharing yang membuat pemain harus bisa menentukan urutan skill terbaik agar tidak salah langkah.

Ok jadi cukup segitu dulu mengenai pembahasan terkait kelebihan dan kekurangan Julian Mobile Legends. Pantengin terus informasi seputar game di gamesblok.

Bagikan artikel Via