Game NFT Tanpa Modal

5 Game NFT Tanpa Modal Versi Android di 2022/2023

Game NFT tanpa modal Android menjadi salah satu alternatif cara berinvestasi tanpa harus mengeluarkan modal atau uang untuk deposit. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan crypto secara gratis.

Non-Fungible Token (NFT) memang semakin ramai dibicarakan belakangan ini. Tidak hanya di dunia seni, NFT juga telah dihadirkan dalam bentuk aset in-game dan harga yang semakin melambung tinggi.

Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba memainkan game NFT ini dengan tujuan mengumpulkan aset langka. Kemudian, menjualnya kembali untuk investasi di masa depan.

Nah, jika kamu sedang mencari game NFT gratis yang bisa dimainkan tanpa modal awal, maka langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Sebelumnya baca juga game pilihan di tautan berikut Game NFT tanpa Modal

1. Tiny Colony (Salah satu Game NFT android paling populer tanpa modal)

Tiny Colony adalah game play-to-earn di jaringan blockchain. Game dengan genre simulasi manajemen pengembangan ini telah menggunakan teknologi jaringan terkini yang membuatnya dapat terhubung dengan pemain lintas negara.

Kehadiran game ini memberikan angin segar bagi para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game ini telah menawarkan metode investasi yang menarik dengan gameplay yang seru.

Pemain akan dapat membangun dan menumbuhkan koloni semut yang canggih dan canggih. Pemain juga dapat mempertahankan markas mereka dari kekuatan gelap yang berkeliaran dari bawah tanah.

Selain itu, ada beberapa mode permainan yang bisa kamu coba, mulai dari Community Quests, Tiny Wars, Battle Arenas, Gladiator Fights, hingga Tiny Slots. Setiap orang dapat menghasilkan uang melalui misi yang telah diselesaikan.

2. AlterVerse

Altervese adalah game penembak Sci-Fi berbasis NFT. Selain itu, game ini telah dikembangkan dan telah dilengkapi dengan teknologi blockchain yang beroperasi di jaringan Enjin.

Game ini bertemakan fantasi, AlterVerse akan mengajak kamu menjelajah luar angkasa dengan kapal luar angkasa sebagai item NFT yang bisa dikumpulkan, ditukar, atau bisa diperdagangkan di official marketplace.

Di dalam game ini terdapat berbagai misi yang harus kamu selesaikan. Salah satunya adalah menyelamatkan pesawat luar angkasa dalam misi Hero’s Quest yang bertujuan untuk mendapatkan reward seperti NFT dan token.

AlterVerse adalah salah satu game cryptocurrency yang dapat Anda mainkan secara gratis. Selain itu, saat pertama kali bermain kamu akan mendapatkan item non-NFT sebagai salah satu modal awal dalam permainan.

3. Gods Unchained

Game NFT gratis selanjutnya yaitu Gods Unchained. Gods Unchained adalah permainan kartu koleksi di mana Anda dapat mengumpulkan dan menukar kartu yang telah terdaftar sebagai aset NFT.

Dalam permainan menghasilkan uang ini, Anda harus melawan pemain lain dengan tujuan untuk naik peringkat. Peringkat yang lebih tinggi akan memberikan lebih banyak peluang untuk mendapatkan kartu berkualitas.

Karena set kartu gratis di awal permainan ini tidak termasuk dalam blockchain, maka Anda harus memenangkan pertempuran terlebih dahulu untuk mendapatkan Flux sebagai salah satu modal untuk mencetak kartu di blockchain Ethereum.

Sementara itu, Anda dapat bertransaksi menggunakan token Gods Unchained yang akan diberi nama GODS. Token ini memiliki nilai tukar 1 GOD yang setara dengan 6,04 dolar AS.

4. Chainmonsters NFT Game (gratis bermain game NFT android tanpa Modal)

Chainmonsters adalah permainan gratis dengan konsep permainan peran di blockchain Flow. Game ini mendukung transaksi menggunakan token FLOW dan setara dengan 12 dolar AS.

Mirip dengan game pokemon, kamu bisa menjinakkan monster bernama Chainmons. Monster yang telah dilengkapi dengan kekuatan unik ini adalah aset NFT yang dapat diperdagangkan.

Selain Chainmon, item lain seperti tanah dan pakaian juga termasuk produk NFT yang bisa kamu beli, jual, dan tukar. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan NFT gratis dari hadiah dalam game.

5.Devikins NFT Game

Devikins adalah salah satu game NFT gratis untuk Android yang dikembangkan oleh MoonLabs. Anda dapat mengumpulkan karakter dan juga akan menghasilkan karakter baru untuk membuat koleksi NFT yang lebih kuat dan bervariasi.

Kamu bisa menggunakan karakter Devikins untuk bertarung menggunakan sistem pertarungan JRPG yang telah dipadukan dengan elemen unik Tamagotchi. Dijamin game ini bakal seru dan bikin ketagihan!

Bahkan, kamu bisa memainkan game NFT ini tanpa modal secara gratis tanpa token Devikins yaitu Devicoin (DVK). Sementara itu, Anda memerlukan token DVK jika Anda ingin meningkatkan akun Anda.

Bagikan artikel Via