Game NFT Terbaik gamesblok

10 Game NFT Terbaik Tahun Ini

Gamesblok – Game NFT terbaik memungkinkan kamu mendapatkan hadiah dalam bentuk kripto dan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan item digital unik yang membawa nilai dalam game, seperti yang terkait dengan karakter, pakaian, dan bahkan sebidang tanah.

Dalam bahasan berikut ada beberapa game NFT terbaik yang ada di pasaran saat ini, di samping ikhtisar singkat tentang cara memulai pencarian token non-fungible melihat game NFT baru rilis teratas yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Game NFT Terbaik 2022 – 2023

Berikut ini ikhtisar singkat tentang game NFT terbaik

  1. Lucky Block – Overall Best NFT Game for 2022
  2. Silks – Leading NFT Game with Compelling P2E Features
  3. Girls, Robots, Dragons – Excellent Utility / Benefits
  4. Decentraland – Exciting Metaverse NFT Game with Huge Potential
  5. Axie Infinity – One of the Best Play to Earn Games for Virtual Pets
  6. My Neighbor Alice – Top NFT Games World With Tradable Virtual Items
  7. CryptoKitties – One of Original Play to Earn Games
  8. Gods Unchained – One of the Best Free Play to Earn Crypto Games for 2022
  9. Pirate X Pirate – One of the Best Upcoming NFT Games to Try
  10. Mines of Dalarnia – Top Play to Earn Game for Fans of Action and Adventure

Lanjutkan membaca untuk mencari tahu game NFT mana yang kamu sukai.

Melihat Lebih Dekat Game NFT

Saat mencari game NFT terbaik di pasaran, pertama-tama kamu harus memastikan bahwa kamu akan menikmati dan memainkan game yang dimaksud. Kemudian jelajahi hadiah dalam game yang ditawarkan dan NFT mana yang bisa kamu peroleh. Beberapa bahkan menawarkan hadiah NFT. Di bagian di bawah ini, kami mengulas game play-to-earn terbaik untuk tahun 2022.

1. Lucky Block – Game NFT Terbaik untuk 2022

Di posisi pertama game NFT terbaik untuk tahun 2022 adalah Lucky Block. Platform Lucky Block adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam industri kripto yang lebih luas, menawarkan pengundian hadiah harian yang difasilitasi melalui aplikasi seluler yang praktis. Platform undian hadiah crypto ini sepenuhnya terdesentralisasi dan dihosting di Binance Smart Chain (BSC), memastikan bahwa hadiah didistribusikan secara adil dan transparan.

Melalui aplikasi Lucky Block, pengguna dapat membeli tiket undian hadiah harian, dengan jackpot pool melalui pendapatan tiket dan pajak transaksional yang dimasukkan ke dalam setiap penjualan LBLOCK – token asli Lucky Block. Pemenang dipilih secara acak bersamaan dengan layanan Chainlink VRF, memastikan bahwa Lucky Block mematuhi semua persyaratan peraturan.

Lucky Block tidak hanya akan menawarkan jackpot harian untuk dimenangkan, tetapi juga ada ruang untuk memenangkan dua jackpot setiap hari dengan memiliki NFT Lucky Block. NFT ini bertindak sebagai tiket masuk seumur hidup ke undian hadiah NFT eksklusif, yang dapat memiliki pembayaran rata-rata $10.000. Menariknya, semua pemegang NFT juga akan diikutsertakan dalam undian berhadiah satu kali senilai $1 juta – dengan pengundian selanjutnya akan dilakukan setelah semua NFT terjual, yang memberi pemenang sebuah Lamborghini baru.

Aspek penting dari platform Lucky Block adalah yayasan amalnya, yang dibuktikan melalui donasi rutin. Total 10% dari setiap jackpot harian akan disumbangkan untuk tujuan baik, dengan pengguna Lucky Block dapat memilih penyebab mana yang menerima dana. Akan ada empat alasan bagi pengguna untuk memilih, dengan 70% akan menjadi pemenang dan 10% untuk masing-masing dari tiga sisanya. kunjungi websitenya

2. Silks – Game NFT Terkemuka dengan Fitur P2E yang Menarik

Pilihan lain dalam hal permainan NFT teratas untuk mendapatkan game yang dirilis tahun ini adalah Silks. Silks adalah proyek metaverse mendatang yang diisi dengan banyak fitur gameplay play-to-earn (P2E) yang menarik. Namun, apa yang membedakan Silks dari game berbasis blockchain lainnya adalah bahwa metaverse Silks didukung oleh dunia nyata yaitu balap kuda ras yang menjadikannya salah satu proyek balap kuda NFT terbaik yang pernah ada.

Pendekatan ini menjadi dasar bagaimana pemain Silks dapat memonetisasi eksploitasi dalam game mereka. Dalam metaverse Silks, pemain dapat memiliki kuda pacuan (disebut kuda Silks) yang mencerminkan kuda pacuan dunia nyata. Tautan ini dicapai dengan menggunakan data publik terverifikasi tentang garis keturunan kuda, catatan balap, dan sejarah perkembangan. kunjungi websitenya

3. Girls, Robots, Dragons – Utilitas / Manfaat Luar Biasa

Girls, Robots, Dragons – atau GRD – adalah game fantasi premium dan koleksi kartu NFT sci-fi – terdiri dari 9.000 NFT dari 15 karakter unik (5 perempuan, 5 robot, 5 naga) di blockchain Ethereum.

Ilustrator mereka dikenal karena karya mereka di NFT World of Women, NFT Star Wars, kartu perdagangan Hearthstone, dan banyak lagi.

Koleksi GRD NFT dibagi menjadi dua seri – 3.000 NFT tersedia untuk dijual dengan harga 0,07 ETH (0,06 saat prapenjualan untuk pembeli awal) dan 6.000 kartu berkubah. Itu dapat dibeli dengan token utilitas $DUST atau diperoleh sebagai Hadiah Loyalitas karena memegang NFT Pendiri Kartu Eter saat membeli NFT GRD dari penjualan utama. Kunjungi websitenya

4. Decentraland – Game NFT Metaverse yang Menyenangkan dengan Potensi Besar

Salah satu game NFT terbaik lainnya untuk dimainkan pada tahun 2022 adalah Decentraland. Platform ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, sejauh Decentraland adalah inovator NFT dan metaverse. Dalam bentuknya yang paling dasar, Decentraland awalnya mengharuskan kamu membuat avatar pribadi yang dapat disesuaikan.

Kemudian, avatar kamu akan memasuki dunia virtual Decentraland, di mana kamu dapat menjelajahi dan berkomunikasi dengan pengguna lain. Decentraland terkenal karena memungkinkan kamu membeli sebidang tanah virtual, yang kemudian dapat digunakan untuk membangun real estat. Pada gilirannya, real estat ini diwakili dalam bentuk token NFT, yang kemudian dapat dijual di pasar terbuka. kunjungi websitenya

5. Axie Infinity – Game untuk Hewan Peliharaan Virtual

Selanjutnya dalam daftar game NFT terbaik untuk dimainkan adalah Axie Infinity. Token kripto GameFi yang populer ini – yang dibangun di atas blockchain Ethereum, memungkinkan pengguna untuk membuat hewan peliharaan seperti monster virtual yang disebut Axies. Axies Anda dapat digunakan untuk menjelajah, bertempur, dan bahkan berkembang biak. Dalam menyelesaikan tugas-tugas utama – seperti mengalahkan Axis lain, Kamu bisa mendapatkan hadiah dalam bentuk token kripto. kunjungi websitenya

6. My Neighbor Alice – Dunia Game NFT Teratas Dengan Barang Virtual yang Dapat Diperdagangkan

Selanjutnya ada My Neighbor Alice. Dalam bentuknya yang paling dasar, game NFT berperingkat teratas ini memungkinkan kamu membeli tanah virtual dan kemudian membangun bisnis pertanian. Setiap pemain diwakili oleh avatar virtual dan aset dalam game dapat ditambahkan ke peternakan kamu untuk meningkatkan nilainya.

Ini mencakup segala sesuatu mulai dari hewan dan rumah hingga sayuran dan dekorasi. Token asli dari game NFT ini disebut ALICE – dan ini diperlukan untuk membeli dan menjual item virtual. Kunjungi websitenya

7. CryptoKitties – Salah satu game original untuk Menghasilkan uang

Diluncurkan pada akhir 2017, CryptoKitties adalah salah satu permainan pertama yang menghasilkan game untuk mencapai pasar ini. Konsep menyeluruh dengan CryptoKitties sangat mirip dengan game Tamagotchi klasik. Ini karena CryptoKitties adalah rumah bagi anak kucing virtual yang dapat kamu kembangkan.

Seperti kebanyakan game penghasil uang lainnya, setiap anak kucing di CryptoKitties adalah 100% unik dan diwakili oleh token NFT. Tergantung pada karakteristik CryptoKitties yang kamu miliki dan mungkin memiliki NFT langka yang kemudian dapat dijual di pasar terbuka. Sampai saat ini, NFT nomor 40 – yang merupakan bagian dari seri ‘Gen 0’, telah terjual lebih dari $1 juta. kunjungi websitenya

8. Gods Unchained – Salah satu Game NFT tanpa modal

Jika kamu berada di pasar untuk bermain gratis untuk mendapatkan game, tidak terlihat lagi selain Gods Unchained. Judul khusus ini difokuskan pada permainan kartu NFT strategis yang diperdagangkan berdasarkan keterampilan. Setiap kartu akan memiliki kekuatan dan kelemahan tertentu, yang akan menentukan hasil dari pertarungan kunci.

Dan, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas utama dalam game, kamu memiliki peluang untuk mencetak kartu NFT yang langka dan dengan demikian – diminati oleh pemain lain. Gods Unchained adalah rumah bagi pasar NFT besar yang memungkinkan kamu untuk membeli dan menjual kartu permainan. Nilai ditentukan oleh sejumlah faktor – seperti suku dan dewa, serta metrik yang terkait dengan kesehatan dan kemampuan serangan. kunjungi websitenya

Simak game NFT tanpa modal

9. Pirate X Pirate – Salah satu Game NFT Baru untuk Dicoba

Seperti namanya, Pirate X Pirate adalah permainan game nft baru rilis untuk mendapatkan permainan yang berfokus pada tema bajak laut. Pemain diharuskan membangun kru – yang membutuhkan karakter dan kapal. Game NFT ini baru diluncurkan pada Maret 2022, jadi ini adalah salah satu game NFT terbaru yang mendapatkan gelar di pasaran.

Tujuan utamanya adalah menjelajahi laut virtual dengan kru kamu dan mengalahkan pemain lain. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan mata uang dalam game – PXP. Dan, seperti semua game NFT terbaik di pasar, token PXP dapat dibeli dan dijual secara online – sehingga membawa nilai dunia nyata. Selain itu, Pirate X Pirate juga memungkinkan pengguna untuk mencetak NFT unik – seperti kapal yang ditingkatkan.

10. Mines of Dalarnia – Game NFT untuk Penggemar Aksi dan Petualangan

Selanjutnya ada Mines of Dalarnia – yang merupakan salah satu game NFT terbaik bagi mereka yang menyukai game aksi dan petualangan. Awalnya dibawa ke publik melalui Binance Launchpool, game berperingkat teratas ini adalah rumah bagi dua faksi utama – pemilik tanah dan penambang.

Yang pertama akan berusaha mendapatkan tanah virtual dari dalam ekosistem Tambang Dalarnia. Sedangkan yang terakhir bertugas untuk mendapatkan sumber daya dengan mengalahkan monster. Untuk meningkatkan pengalaman Anda, Anda dapat membeli item dalam game Mines of Dalarnia melalui pasar Binance NFT. kunjungi websitenya

Ok jadi cukup segitu dulu mengenai pembahasan terkait 10 Game NFT Terbaik Tahun Ini. Pantengin terus informasi seputar game di gamesblok.

Bagikan artikel Via