Game NFT

Game NFT Pilihan Ini Bisa Hasilkan Uang Tanpa Modal

Game NFT tanpa modal apa saja yang menjadi pilihan saat ini. Nah, jika kamu sedang mencari game NFT gratis yang bisa dimainkan tanpa modal awal, langsung saja simak rekomendasi game NFT tanpa deposit pada ulasan berikut ini!

1. Axie Infinity Scholarship

Axie Infinity terkenal sebagai game NFT paling cuan di blockchain Ethereum. Tapi, game ini menguras modal yang cukup besar karena kamu harus memiliki minimal 3 Axie dengan harga mulai dari 300 dollar AS.

Jangan khawatir! Jika kamu tidak memiliki modal sebesar itu, kamu bisa mencoba cara lain, yakni dengan mengikuti program Axie Infinity Scholarship untuk mendapatkan 3 Axies sewaan dari Manager.

Manager adalah sebutan untuk pemain yang mau menyewakan 3 Axies yang tidak dimainkan olehnya. Kamu pun bisa menggunakan Axies tersebut dan membagi penghasilan dengan sang Manager pemilik Axies.

Meski harus membagi penghasilan, tapi setidaknya kamu memiliki kesempatan untuk mining kripto di game ini. Apalagi token AXS memiliki harga yang cukup mahal, yakni setara dengan 140 dollar AS.

2. Gods Unchained

Game NFT gratis selanjutnya, yakni Gods Unchained adalah game collectible card di mana kamu bisa mengoleksi dan menukar kartu-kartu yang terdaftar sebagai aset NFT.

Dalam game penghasil uang ini, kamu harus melawan pemain lain dengan tujuan untuk naik peringkat. Peringkat yang lebih tinggi akan memberi lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kartu berkualitas.

Karena set kartu gratis di awal permainan tidak masuk blockchain, maka kamu harus memenangkan pertarungan terlebih dahulu untuk mendapatkan Flux sebagai modal mencetak kartu di blockchain Ethereum.

Sementara itu, kamu bisa bertransaksi menggunakan token Gods Unchained yang dinamai GODS. Token ini yang memiliki nilai tukar 1 GODs setara dengan 6.04 dollar AS.

3. Splinterlands

Splinterlands adalah game NFT collectible card yang sebelumnya dikenal dengan nama Steem Monsters. Game ini memungkinkanmu mendapatkan koin kripto berupa aset NFT pada blockchain Hive.

Game crypto tanpa modal ini mengusung gameplay trading card game (TCG) dengan lebih dari 280 kartu yang terdaftar sebagai NFT. Setiap kartu pun dibekali dengan atribut yang berbeda.

Selain itu, dalam game Splinterlands kamu bisa membeli atau menjual kartu-kartu langka menggunakan token Dark Energy Crystals (DEC) yang memiliki nilai tukar 1 DEC setara 0,011 dollar AS.

4. Chainmonsters

Chainmonsters adalah game free-to-play dengan konsep role-playing yang berada di blockchain Flow. Game ini mendukung transaksi menggunakan token FLOW yang setara dengan 12 dollar AS.

Mirip seperti game Pokemon, kamu bisa melakukan taming monster yang disebut Chainmons. Monster-monster yang dibekali kekuatan unik ini merupakan aset NFT yang bisa diperjualbelikan.

Selain Chainmons, item lain seperti pakaian dan tanah juga termasuk produk NFT yang bisa kamu beli, jual, atau tukar. Kamu juga berkesempatan mendapatkan NFT gratis dari rewards dalam permainan.

5. League of Ancients

League of Ancients adalah game NFT MOBA yang masih dalam tahap pengembangan. Meski masih belum dirilis secara resmi, tapi game ini berhasil memikat banyak pemain.

Beroperasi di jaringan Binance Smart Chain (BSC), League of Ancients menggunakan token bernama LOA yang setara dengan 0.05 dollar AS berdasarkan situs resminya.

Dalam permainan menghasilkan uang tanpa modal ini, kamu bisa mengoleksi skin NFT dengan rarity yang bervariasi dari marketplace. Skin NFT ini juga bisa memberimu tambahan token setiap kali kamu memenangkan pertarungan.

Bagikan artikel Via