5 Hero Yang Bisa Mengalahkan Badang Mobile Legend

Sering di kill sama badang saat bertarung, nah cobain 5 hero ini yang bisa mengalahkan badang atau dikenal dengan sebutan hero counter. Hero baru badang memang sedang panas-panasnya karena dapat membunuh hero lain dengan skill fist break serta ultimatenya. tapi hero juga mempunyai kelemahan juga kekurangan dalam fight. jadi siapa saja hero counter yang dimaksud. simak ulasannya dibawah ini.

5 Hero Yang Bisa Mengalahkan Badang

1. Karrie

Pertama hero counter Badang yang bisa melakukan fight cepat dalam serangan. yaitu Karrie merupakan pembasmi hero yang cepat, skill keduanya juga dapat kabur dari tembok milik Badang dengan mudah

2 Helcurt

Dengan Dark Night Falls, Helcurt bisa gunakan kesempatan ini untuk menghajar Badang dalam waktu 8 detik! Jangan lupa juga gunakan spell Petrify untuk memastikan Badang tidak bisa berkutik lebih lama. Dijamin Badang akan langsung takut dan tidak berkutik jika berhadapan dengan Helcurt di dalam match. Sebisa mungkin Helcurt kamu cepat farming dan tidak tertinggal level dengan pahlawan asal Malaysia tersebut.

3. Chou

kemampuan The Way of Dragon miliknya tersebut, Chou dapat melontarkan Badang keluar area pertarungan yang membuatnya berada di posisi menguntungkan.

4. Vexana

seorang penyihir yang bisa membuat boneka dari kegelapan serta jago banget dalam menghasilkan burst magic damage. Vexana ternyata bisa dengan mudah mengalahkan Badang, dengan kemampuan Charmed Specter dan Cursed Oath dirinya bisa mengatasi si tukang bully itu.

5. Harley

Dengan kemampuan Space Escape dan Deadly Magic tersebut, Harley bisa membungkam kekuatan dari Badang dengan cepat. Belum lagi dirinya bisa dengan mudah menghindar dari semua serangan Badang.

Nah itu solusi hero counter untuk melawan Badang. Namun point penting dari game ini adalah kamu tidak beratarung sendirian. Awasi musuh saat melakukan serangan, jangan sampai kejebak oleh teman musuh serta inisiasi ke Badang.

Bagikan artikel Via