Lima Hero Fighter Mobile Legend Terbaik

Lima Hero Fighter Mobile Legend Terbaik Untuk Push Rank

Gamesblok.com – Pecinta game moba khususnya mobile legends, masih suka push rank, pastinya dong apalagi musim baru di ML. Nah jika ingin push rank namun bingung mau pakai hero apa, disini admin akan mebahas Hero Fighter Mobile Legend Terbaik Untuk Push Rank.

Fighter adalah suatu hero di Mobile Legends yang mempunyai tujuan dalam membantu tank di posisi depan ketika war dikarenakan memiliki kelebihan defense yang sangat tebal jikia berada di depan, kemudian punya crowd control dan damage yang sangat besar untuk mengatasi musuh.

Lalu siapa saja hero fighter yang masuk jajaran terbaik untuk push rank musim 2020 ini, langsung saja sobat gamesblok bisa simak ulasannya dibawah ini

5 Hero Fighter Mobile Legend Terbaik

1. Chou

Chou masih menjadi hero fighter terkuat di Mobile Legends karena memang Chou memiliki skill set yang sempurna untuk seorang hero fighter. Selain punya damage serta defense yang besar, Chou juga bisa memberikan efek crowd control yang sangatlah menyebalkan, ia juga bisa menculik musuh dengan mudah menggunakan skill ultimate-nya.

2. Freya

Fighter yang baru saja mendapatkan sedikit perubahan pada skill-nya. Skill terbaru milik Freya membuat Freya bisa bersaing dengan fighter teratas di Mobile Legends karena ia bisa menghasilkan damage yang besar dengan attack speed tinggi, serta punya tingkat survival yang sangatlah tinggi. Ketika mengaktifkan skill ultimate-nya, Freya mendapatkan shield tambahan yang membuatnya bisa bertahan hidup lebih lama di dalam team fight.

3. X.Borg

X.Borg harus kalah saing karena ia telah mendapatkan sedikit nerf dan banyak pemain mulai tahu cara untuk mengatasi X.Borg di dalam game. Meskipun turun peringkat, X.Borg masih bisa menghasilkan damage

4. Thamuz

Selanjutnya ada hero fighter dengan damage per second yang besar, yaitu Thamuz. Semenjak hero ini sering digunakan di turnamen MPL ID Season 5, Thamuz menjadi salah satu fighter yang cukup diperebutkan di ranked match khususnya tier tinggi.Selain mempunyai damage yang besar, Thamuz juga memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan untuk mengganggu lawan satu lane-nya karena ia bisa melakukan poke dengan mudah, dan Thamuz juga merupakan hero fighter yang di dalam team fight.

5. Jawhead

Jawhead bisa menduduki peringkat lima dalam daftar hero fighter Mobile Legends terbaik di bulan karena Jawhead memiliki kemampuan yang terbilang unik karena ia bisa melempar teman atau musuh ke arah yang telah ditentukan. Kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk menerobos masuk formasi lawan, atau menculik lawan secara diam-diam. Selain itu, Jawhead juga mempunyai damage yang besar, ia bisa menghabisi mage atau marksman lawan dengan

Ok sobat gamesblok itulah beberapa daftar Hero Fighter Mobile Legend Terbaik Untuk Push Rank musim ini. Tunggu kupas game lainnya dengan follow social media facebook juga twitter gamesblok agar bisa update info game terbaru di kesempatan berikutnya..

Bagikan artikel Via