game pc online terbaik top list

10 Top Game Online PC Terbaik

Jika kamu sedang mencari game online yang bisa dimainkan di PC dan ingin tahu apa saja pilihannya, berikut gamesblok berikan daftar game online PC terbaik yang masih sangat banyak di mainkan oleh para gamers di dunia hingga saat ini. Dan bisa jadi bahan pilihan game baru untuk kamu mainkan melalui PC. Simak Top Listnya dibawah ini.

Game Online PC Terbaik Top List

1. Fortnite

Sama seperti gama Apex Legends, game Fortnite mungkin tidak memiliki terlalu banyak pemain di Indonesia. Walaupun begitu, komunitas pemain game Fortnite di berbagai belahan dunia jumlahnya sangat luar biasa. Saking populernya, gamer yang belum pernah memainkan Fortnite sekalipun pasti familiar dengan nama dan juga tampilan game ini.

Sebagai developer game Fortnite, Epic Games juga selalu menghadirkan senjata, traps, tool dan juga skin baru untuk gamenya. Banyaknya kompetisi game Fortnite dengan hadiah menarik juga membuat game ini bukan saja masuk dalam daftar game online PC terbaik 2021 tapi juga daftar gamer paling kompetitif di tahun ini.

2. Apex Legends

Apex Legends menjadi game paling hits beberapa tahun lalu. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment ini memiliki keunikan dari sisi gameplay dan beberapa fitur menarik di dalamnya.

Alhasil, game Shooter yang bisa didapatkan secara gratis ini telah diunduh sebanyak lebih dari 1.000.000 kali di seluruh dunia hanya dalam waktu yang sangat singkat. Saat ini Apex Legends telah memasuki Season 8, sehingga menjadi kesempatan bagi kamu untuk kembali bersinar di game shooter tersebut.

3. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Rasanya mustahil membuat sebuah daftar game online PC terbaik 2021 tanpa memasukkan nama game PUBG. Dirilis pada tahun 2017 game ini langsung menjadi fenomena di dunia game. Mengusung genre battle royale dengan tampilan yang realistik membuat game ini menjadi idaman banyak orang.

Dahulu, banderol harga game ini yang dianggap tinggi membuat sebagian gamer Indonesia berpikir dua kali sebelum memainkan game ini. Namun saat ini alasan harga tidak bisa lagi menghalangi kamu memainkan PUBG karena game ini sudah hadir dalam versi PUBG Lite yang bisa dimainkan dengan gratis.

4. Rocket League

Pada awal kemunculannya, ide bermain sepak bola menggunakan mobil balapan, yang menjadi konsep game Rocket League memang terdengar sangat aneh. Nyatanya, ketika Rocket League dirilis game ini mendapatkan sambutan yang sangat baik.

Dengan baik game ini mampu menggabungkan keseruan dari game sepak bola dan balapan dalam satu judul game. Saking serunya, bahkan para gamer yang bukan penggemar game balap maupun sepakbola mau memainkan game ini. Walaupun awalnya dirilis untuk PC, Rocket League juga bisa dimainkan di berbagai konsol gaming dengan kemampuan cross-platform.

5. Dota 2

Dota 2 memang bukan game PC online baru, tapi keseruan gameplay yang disajikan oleh game besutan Valve ini tetap tidak terkalahkan. Jika sebelumnya kamu sudah jarang bermain Dota 2, kini saatnya memanggil teman-teman kamu untuk bermain kembali.

Jangan khawatir akan mendapatkan permainan menghabiskan waktu yang lama, karena Dota 2 juga memiliki mode Turbo yang memungkinkan permainan menjadi lebih cepat, sehingga cocok bagi pemain yang tidak memiliki banyak waktu bermain sekalipun.

6. World of Warcraft

World of Warcraft merupakan game MMORPG yang sudah cukup tua dibandingkan game sejenisnya. Sampai saat ini, game besutan Blizzard Entertainment tersebut masih ramai dimainkan. Bahkan setelah mendapatkan update Shadowlands, game ini kembali mendapatkan banyak pemain baru yang ingin mencoba.

Berbeda dengan WoW belasan tahun lalu, WoW saat ini telah mengalami perubahan yang sangat signifikan. Salah satunya adalah kualitas grafis yang menjadi lebih baik. Sehingga pastikan PC yang kamu miliki telah sanggup untuk menjalankan game ini.

7. GTA V Online

Game GTA V Online sebetulnya bukanlah game baru, game ini sudah hadir untuk PC sejak April 2015. Namun game ini bisa masuk dalam daftar game online PC terbaik 2021 karena Rockstar Games terus menghadirkan mode permain yang seru. Contohnya dalam patch yang terbaru kamu bisa mengikuti lomba balap dan drifting menggunakan berbagai mobil keren di game ini.

8. Final Fantasy XIV Online

Jika kamu penggemar waralaba Final Fantasy, pastinya tidak akan melewatkan untuk memainkan game MMORPG Final Fantasy XIV Online. Yup, game besutan Square Enix ini cukup menarik untuk sebuah game online yang bisa kamu mainkan tahun 2021 ini. Jangan khawatir bila kamu baru bergabung untuk bermain Final Fantasy XIV Online, karena Square Enix telah mendesain sedemikian rupa agar game ini sangat bersahabat bagi pemain baru.

9. World of Warship dan World of Tank

World of Warship dan World of Tank merupakan dua game MMO milik Wargaming yang masih eksis sampai sekarang. Kedua game ini menawarkan hal yang sama namun dengan pengemasan yang berbeda.

Jika World of Warship menawarkan pertempuran antar kapal laut, maka World of Tank justru menawarkan pertempuran antar tank. Menariknya, kedua game ini justru menggunakan kapal laut dan tank era Perang Dunia Ke-2.

10. Valheim

Untuk kamu penggemar game survival berlatar era Viking, kamu wajib mencoba game Valheim. Baru beberapa hari rilis namun sudah mendapat sambutan luar biasa dari komunitas Steam, game ini digandang-gandang akan menjadi game survival terbaik tahun ini.

Valheim menggabungkan genre sandbox dan survival. Kamu bisa membuat sendiri senjata, makanan, hingga bangunan dengan memanfaatkan sumber daya yang telah dikumpulkan, serta manfaatkanlah benda-benda di sekelilingmu untuk membantumu bertahan hidup.

Ok, jadi Itulah top 10 game online pc terbaik yang bisa kamu coba mainkan. Nah dari list di atas, kira-kira mana nih game yang bisa dijadikan pilihan kamu?

Jangan lupa simak terus informasi terkait game lainnya hanya di gamesblok

Jika kamu ingin membeli voucher atau top up game favorit dengan harga murah, silahkan klik tautan berikut Top up Game

Bagikan artikel Via