Hero Counter Julian Mobile Legends gamesblok

Counter Hero Julian Paling Kuat dan di Rekomendasikan

Gamesblok – Hero Julian adalah hero Assassin yang baru di game Mobile Legends dengan performa yang cukup kuat. Dan jika kamu sedang berhadapan dengan hero ini, apa hero counter julian yang dijamin efektif untuk melawannya.

Berikut 5 Hero counter julian yang paling banyak di rekomendasikan di game mobile legends!

5 Hero Counter Julian

1. Chou

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Chou merupakan Fighter yang dapat menjadi counter untuk hampir semua hero yang ada di Mobile Legends termasuk Julian. Chou memiliki skill ultimate yang dapat menghentikan pergerakan Julian selama beberapa detik. Tidak hanya membuat Julian berhenti bergerak, skill ultimate milik Chou juga bisa menendang Julian ke belakang.

Dengan begitu Julian tidak bisa berbuat banyak saat berhadapan dengan Chou. Jika sudah terkena ultimate-nya, bisa dipastikan Julian akan terbunuh.

2. Saber

Selanjutnya adalah Saber, seorang hero Assassin yang dapat mengunci pergerakan musuhnya dengan sangat baik. Dirinya memiliki skill ultimate bernama Triple Sweep yang membuatnya bisa menghentikan target selama beberapa saat sambil menimbulkan damage yang sangat besar.

Jika Julian sudah berada di dalam jangkauan serangan Saber, kemungkinan besar dirinya akan terbunuh karena Saber mampu menghabisi musuh yang lembek seperti Julian hanya dengan satu kombo sederhana saja.

3. Kaja

Berikutnya ada Kaja, seorang hero Support dengan kemampuan yang dapat menculik musuh menggunakan skill ultimate yang bernama Divine Judgment. Skill tersebut membuat Kaja dapat menculik dan mengikat targetnya selama beberapa saat.

Jika Kaja berhasil menculik Julian menggunakan Divine Judgment, maka Julian dapat ditarget dengan mudah.

4. Eudora

Hero-hero dengan kelas Mage memang menjadi counter terbaik bagi Julian karena mereka dapat menghabisi Julian dengan cepat karena burst damage-nya yang sangat sakit.

Eudora juga menjadi salah satu hero Mage di Mobile Legends yang dapat membuat Julian terkapar karena Eudora dapat membunuh Julian hanya dalam satu kali kombo yang singkat mengingat memang Eudora merupakan hero terbaik dalam melakukan one shot hero lawan.

5. Aurora

Satu lagi hero Mage di Mobile Legends yang dapat menjadi counter bagi Julian, yaitu Aurora. Aurora merupakan seorang hero Mage berkekuatan es yang dapat memberikan burst damage yang sangat tinggi terhadap lawan-lawannya, serta dapat memberikan crowd control dengan membekukan mereka.

Sama seperti Eudora, Aurora bakal menjadi hero yang mengerikan bagi Julian karena dirinya bisa saja terkena one shot oleh kombo sederhana dari Aurora.

Ok jadi cukup segitu dulu mengenai pembahasan terkait 5 counter hero Julian Mobile Legends. Pantengin terus informasi seputar game di gamesblok.

Bagikan artikel Via