senjata senjata free fire dengan damage terendah

10 Daftar Senjata Free Fire Dengan Damage Paling Rendah

pada saat ini ini Free Fire mempunyai lebih dari 50 senjata, masing-masing menggunakan status atau statistik yg tidak sinkron. Berikut senjata-senjata FF dengan menggunakan status damage paling terendah.

1. UMP (50 Pts)

UMP (50 Pts)

Universal Machine Pistol atau yg biasa disingkat UMP artinya kesalahan satu senjata SMG paling ramah pemula di Free Fire. Walaupun status damage-nya hanya setengahnya shotgun M1887, UMP punya banyak kelebihan lain terutama rate of fire serta akurasinya yg tinggi.


UMP ialah satu-satunya senjata SMG yg punya status armor penetration sehingga memberikan damage lebih pada vest dan helm. Selain itu, senjata ini jua punya movement speed yg sangat tinggi sebagai akibatnya pemain bisa menembak sambil berlari.

2. CG15 (50 Pts)

Sama seperti UMP, CG15 juga artinya senjata SMG yg punya status damage pada nomor 50. Senjata canggih ini cukup unik sebab memakai energi buat menembak, tetapi kurang diminati sang pemain Free Fire sebab performanya yang kurang mencolok.

3. Thompson (50 Pts)


Kelebihan Thompson bukan terletak pada status damage-nya, melainkan rate of fire yg tinggi. Bahkan senjata ini punya rate of fire ketiga tertinggi di Free Fire sehabis Vector serta MP40, membuatnya sangat bertenaga buat pertempuran jeda dekat.

4. P90 (49 Pts)

Damage dan rate of fire P90 memang berada tepat 1 poin pada bawah Thompson, namun performanya di pertempuran jeda dekat tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan kapasitas ammo yg sangat tinggi, P90 cocok buat menghujani musuhmu menggunakan peluru.

5. MP5 (48 Pts)

MP5 termasuk keliru satu SMG dengan status damage terendah di Free Fire, namun hal tadi tidak menghasilkan senjata ini menjadi lemah.


Kombinasi ammo, rate of fire, serta reload speed tinggi membuat pemain tidak perlu khawatir kehabisan peluru waktu menembak secara auto.

6. MP40 (48 Pts)

status damage MP40 yg rendah, MP40 memegang gelar sebagai senjata dengan rate of fire tertinggi di Free Fire saat ini. Senjata ini jua stabil serta praktis dikendalikan, tetapi punya akurasi dan range rendah sehingga hanya cocok di pertempuran jeda dekat.

7. Vector (47 Pts)

Senjata terbaik di Free Fire ketika ini, Double Vector, sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Walaupun punya damage terendah pada kategori SMG, Vektor permanen bisa membentuk damage sangat tinggi sebab bisa digunakan pada 2 tangan (Akimbo).


Vector juga artinya senjata menggunakan rate of fire kedua tertinggi di Free Fire. Selain itu, senjata ini juga punya akurasi serta movement speed yg sangat tinggi sebagai akibatnya hampir tidak terkalahkan pada pertempuran jeda dekat.

8. USP-2 (45 Pts)

USP-dua merupakan senjata akimbo ke 2 di Free Fire yg rilis bersamaan dengan M1917 pada mode Clash Squad (CS). Sayangnya, performa pistol ini tidak sebanding menggunakan Vector.


Walaupun termasuk senjata menggunakan damage terendah pada Free Fire, USP-2 cukup bisa diandalkan pada ronde awal mode CS.

9. USP (45 Pts)

USP punya status damage yang sama dengan USP-2. Bila dibandingkan dengan USP-2, USP memiliki rate of fire lebih rendah serta reload speed lebih tinggi. Pistol ini sangatlah ringan sehingga cocok buat dipergunakan pada fase early game.

10. G18 (45 Pts)

Damage pistol G18 berada pada nomor 45, menjadikannya senjata Free Fire dengan status damage terendah bersama USP serta USP-dua. G18 punya kapasitas ammo lebih tinggi dari pistol lain sebagai akibatnya cocok buat digunakan pada ronde awal Clash Squad.

Itulah senjata-senjata Free Fire dengan status damage terendah. Daftar ini dipenuhi oleh senjata SMG dan pistol, mengingat keduanya merupakan jenis senjata jarak dekat yg lebih mengandalkan mobility dan rate of fire dibandingkan damage mentah.


Walaupun begitu, kekuatan senjata Free Fire bukan hanya dinilai asal damage-nya saja, jadi jangan anggap remeh senjata-senjata ini ya!

Bagikan artikel Via