game terpopular di indonesia

Daftar Game Terpopuler di Indonesia

Di tahun 2022 ini game terpopuler seperti Mobile Legend masih diminati oleh para gamers khususnya di Indonesia. Walaupun begitu banyak juga bermunculan game terbaru seperti salah satunya adalah Free Fire ( FF ) yang menjadi game pesaing ML di pasar game mobile.

Selain itu ada juga game terpopuler di Indonesia lainnya yang bisa di mainkan untuk menambah pengalaman pemain. Semua bisa di download gratis di Google Play Store. Nah simak daftar game terpopuler versi Gamseblok dibawah ini.

Game Terpopuler di Indonesia

Banyak beberapa game pilihan yang naik peringkat saat ini, berdasarkan sumber inilah daftar game yang dimaksud.

1. Free Fire Garena

Inilah game yang sat ini sedang naik daun Free Fire atau lebih dikenal dengan singkatan FF. Dengan jumlah unduhan mencapai puluhan juta download menjadikan bukti bahwa game ini sangat populer.

Game dengan permainan tipe Mobile Battle Royale ini di buat oleh 111 Dots Studio dan di rilis oleh Garena untuk pengguna Android dan iOS.

Dengan kesuksesannya Free Fire di berikan penghargaan sebagai ” Best Popular Vote Game ” oleg Google Play dan juga sukses mendapatkan rekor dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia.

Di sisi lain game Free Fire selalu aktif memberikan pengalaman seperti turnamen yang dikenal dengan Free Fire World Series (FFWS) dengan agenda 2 x dalam setahun.

2. Higgs Domino Island

Pada posisi kedua untuk game terpopuler adalah Higgs Domino Island. Game ini mampu menarik peminat karena termasuk jenis game penghasil uang.

HDI merupakan game online berkategori game kartu. HDI adalah merupakan game terpopuler di kalangan gamers Indonesia. Pada game ini banyak sekali fitur taruhan di setiap jenis yang ada di permainan. Bertaruh untuk memenangkan koin atau chip.

Chip ini jika sudah berhasil dikumpulkan dan banyak dapat ditukarkan oleh pemain dengan uang asli atau pulsa. Menarik bukan bermain game dan mendapatkan uang sampingan.

3. Mobile Legend

Game moba satu ini mungkin sudah sangat terpopuler di Indonesia, yup ML sebutannya, Game berjenis MOBA ini di buat dan dirilis oleh Moonton.

Mobile Legend mempunyai sistem gaya permainan seperti Classic, Rank, Brawl, Custom juga memiliki karakter hero seperti Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support. juga skin & efek skill yang mumpuni sehingga membuat game ini menjadi sangat populer di Indonesia.

4. PUBG Mobile

Game PUBG merupakan salah satu permainan yang disebut Battle Royal untuk pengguna Android dan iOS. Game ini di Indonesia menjadi populer hingga saat ini.

Yang menjadikan game ini populer adalah banyaknya konten menarik sehingga pemain menyukainya seperti Team Deathmatch, Battle Royale, dan masih banyak lainnya.

Disisi lain game PUBG mempunyai kualitas game yang sangat baik untuk urusan Grafis dan mampu dimainkan di smartphone dengan spesifikasi minim walaupun tidak bisa menggunakan grafis yang tinggi.

5. Minecraft

Berkreatifitas di game bisa dilakukan dengan memainkan game Minecraft yang juga merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia.

Minecraft merupakan salah satu permainan merancang sesuatu dari blok-blok berbentuk layaknya Lego. Para pemain mampu berpetualang di dunia 3D seperti Forest, Jungle, Plains, Nether, Soul Sand Valley,

Dengan tampilan game kotak kotak layaknya Lego merupakan daya tarik dari game ini sehingga menjadi banyak peminat dari semua kalangan karena permainannya sangat asyik dan bisa membuat otak lebih kreatif.

6. (COD) Call Of Duty

Game dengan genre First Person Shooter atau juga dikenal dengan singkatan FPS Call Of Duty Mobile mampu menarik pemain di tahun ini.

Game tembak menembak 5 vs 5dengan tema militer ini dimainkan dengan 2 kubu dan masing masing beranggotakan lima yang akan berperang untuk mendapatkan kemenangan pada setiap mode permainan yang ada pada game.

Sebelumnya Call Of Duty populer di kalangan gamers PC dengan genre Story Game, namun saat ini Game gratis ini bisa dimainkan oleh para pengguna Android dan iOS.

Didukung dengan grafis yang mumpuni dan keren, game ini sangat asyik dan seru dimainkan dengan teman-teman

7. Roblox

Roblok merupakan game virtual yang mampu memberikan pengalaman unik bagi pemainnya yaitu bisa membuat game sendiri sehingga membantu kreatifitas, berbagi pengalaman juga bisa menjadi apapun sesuai imajinasi pemain.

Salah satu yang menarik lainnya adalah membuat karakter sendiri atau item yang nantinya bisa dijual ke sesama gamer dan menghasilkan uang yaitu ROBUX. Uang digital ini bisa dijual kembali sehingga pemain bisa mendapatkan uang asli.

8. Gensin Impact

Game baru yang dirilis oleh myHoyo ini bisa menarik perhatian di kalangan pecinta game di Indonesia seingga game ini menjadi populer dengan cepat.

Game Genshin Impact di lengkapi dengan grafis tinggi dan karakter pada game yang sangat menarik. Game action dengan bermacam konten terbaru untuk pengguna Android ini sangat disukai dan banyak peminatnya

9. Clash Royal

Clash Royale merupakan salah satu game online yang juga populer di Indonesia, mempunyai puluhan juta penggemar di seluruh dunia hingga saat ini.

Game bergenre Strategi ini dapat dimainkan secara online dan real time pada perangkat Android juga iOS. Dikembangkan oleh Supercell yang juga meluncurkan game terpopuler lainnya yaitu Clash Of Clans.

10. Ragnarok X Next Generation

Salah satu game mobile MMORPG 3D yang di rilis oleh Gravity Interactive. Game ini mempunyai banyak fitur menarik, salah satunya adalah pemain dapat membentuk aliansi di setiap permain dan pertualngan menarik.

Banyak jenis yang di suguhkan oleh game ini seperti memancing, menambang, berkebun, memasak, dan peleburan. Game ini sangat asyik dan menyenangkan dimainkan dengan pemain lain maupun teman.

Bagikan artikel Via